Serasa dapat keajaiban. Hari-hari saya berlalu dengan sama, tapi cara saya menyikapinya berbeda


Dhaniar


Ya Alloh… Serasa dapat keajaiban. Hari-hari saya berlalu dengan sama, tapi cara saya menyikapinya berbeda. Saya lebih menikmati dan menghargai peran saya sekarang, sebagai ibu yang bekerja dari rumah dengan segala kompleksitasnya. Semuanya karena materi di home management itu sangat sederhana dan aplikatif. Lucunya, serasa dapat navigasi yang baik. Karena sebenarnya solusi dari semuanya berasal dari saya sendiri, namun ada “peta jawaban” Yang disediakan di kelas ini.

Saya dikenal sebagai pribadi yang produktif. Namun ga banyak yang tau bahwa saya juga sering merasa burn out, capek, takut, dll. Dengan ikut kelas ini rasanya semua kembali seimbang, walaupun syaa masih dalam tahap belajar.

Bisakah kamu berbagi beberapa kata tentang apa yang kamu pikirkan sebelum masuk ke Kelas Home Management?
Kenapa saya mudah capek fisik dan mental? Padahal pencapaian saya sudah banyak, kok g merasa lega? Apa yang salah?

Seberapa Penting & Mengapa Menurutmu Untuk Semua Wanita Indonesia (Ibu, Istri) untuk memiliki keahlian Manajemen Rumah Tangga ini? Dan untuk mengambil kelas ini? 
Penting sekali…. Karena ini pelajaran yang bisa menuntun kita untuk menjadi pribadi yang seimbang dan menjalani peran dengan lebih berkesadaran. Banyak poin di kelas ini yang mungkin bs kita dapatkan dalam nasihat ibu kita, tapi entah kenapa, cara mbak D memandu kelas ini bikin kita nyaman



Search