Menemukan apa yang saya cari selama ini terkaitan perbaikan hati


Laila quratul a'yun


Saya merasa menemukan apa yg saya cari selama ini terkait perbaikan hati untuk kehidupan saya. Saya mulai menemukan bagaimana yg dikatakan “cinta” secara mendalam. Saya merasa bisa menjalankan aktivitas hari2 saya lebih meaningfull. Termasuk untuk hubungan saya dengan Allah, walau msh awal berjalan namun saya mulai menemukan Polanya perlahan. Mulai ada harapan bagaikan merasakan hangatnya mentari di awal pagi.

Saya biasanya begitu cepat stres, marah dan tergesa2, sekarang saya lebih cepat dengan lebih mudah untuk melunak, mengatur emosi dg lbh baik dibanding sebelumnya. Saya mulai menikmati aktivitas yg selama ini saya rasa menjenuhkan, yg selama ini saya lakukan dg cepet2 agar segera istirahat. Namun saya mulai melakukan dg lebih nikmat dan bermakna.

Pikiran saya begitu penuh sebelumnya. Seakan tidak tahu harus dari mana untuk memperbaikinya. Saya merasa begitu banyak pr yg harus saya lakukan untuk hati saya. Setelah di kelas ini saya merasa menemukan cinta dan dukungan tulus. Saya merasa diterima apa adanya. Dirangkul secara emosi maupun fisik, walau sebenarnya saya belum pernah bertemu langsung dengan mb deasi, namun saya bisa merasakan kehadirannya secara utuh di kelas ini. Dan yang terpenting kelas ini adalah jawaban dari kegelisahan yg selama ini saya rasakan tentang perbaikan hati. Disini saya merasa sangat diperhatikan soal perbaikan hati bahkan secara mendalam. Dan jawaban bahwa memperbaiki dan memperhatikan hati adalah hal yg memang penting, wajar. Bahkan seharusnya qt lakukan sebagai umat beragama, terutama kita islam. Alhamdulillah atas rezeki kelas ini. Lagi2 saya merasa bagaikan ada di oase.

Kelas Heart Work Living

 



Search