Its been years merasa hidup jadi IRT uselless, unhappy, gak bener, gak normal, membingungkan, dan baru dikelas ini menjawab semua


Evi


Bagaimana Kelas Home Management/Manajemen Rumah Tangga membantumu? Bagaimana perasaanmu berada dan berperjalanan di kelas? Apa yang telah berubah? Apa manfaat yang kamu dapatkan??
Its been years merasa hidup jadi IRT uselless, unhappy, gak bener, gak normal, membingungkan, dan baru dikelas ini menjawab semua, saya pikir home management just too much, namun setelah diselami tugas demi tugas dari mba deasy justru home management adalah hal basic yg setiap manusia WAJIB pelajari! I wish kurikulum home management masuk di sekolah formal. Now im so proud &confident as a housewife&mom of three kiddos, i (try) happy with my dailylife, semoga Allah swt membalas semua ilmu kebaikan mba deasy sekeluarga.

Apa yang ada dihatimu yang ingin kamu bagi dengan wanita lainnya tentang kelas ini? Mungkin ada kekakuan yang melembut, rasa takut yang berkurang, atau mungkin dapat AHA momen yang bisa kamu bagi dengan saya dan sahabat wanita lainnya?
Its like..everything is undercontrol

Bisakah kamu berbagi beberapa kata tentang apa yang kamu pikirkan sebelum masuk ke Kelas Home Management?
Ribet amat rumahtangga aja perlu di manage? Ya udah sih bangun tidur trus kerjakan apa yg perlu dikerjakan (and here we go again..dari bangun sampai tidur stres!!)

Seberapa Penting & Mengapa Menurutmu Untuk Semua Wanita Indonesia (Ibu, Istri) untuk memiliki keahlian Manajemen Rumah Tangga ini? Dan untuk mengambil kelas ini? 
Sangat penting, wajib masuk kurikulum pendidikan formal!!


Search