Kelas Langka “AGING GRACEFULLY” AKA “MENUA DENGAN ANGGUN”

Written by on January 3, 2022

KELAS AGING GRACEFULLY AKA “MENUA DENGAN ANGGUN”

Tidak seperti di masa 20-30 tahun yang lalu, kala menua itu kita wanita lalui dengan lebih mudah secara mental, emosional dan spiritual meski tidak secara fisik, tetapi menua dijaman yang hingga pori-pori dan jumlah kerutan kita diperbesar berpuluh kali lipat, dan self respect kita jadi terasa di ukur dari perbandingan dengan mereka yang berusia 20an, ada hal yang menggangu sadar dan hati kita, dan ada banyak tanya untuk bagaimana kita bisa “AWET MUDA” pilihan saya? MENUA DENGAN ANGGUN.

Saya masih ingat hampir 12 tahun yang lalu kala memformulasi produk “anti aging” pertama, dan saya perang batin untuk memberikannya nama. Dipasaran saya melihat semua produk sejenis berLABEL: ANTI AGING INI DAN ANTI AGING ITU. Hati saya menjerit, sadar saya tidak menerima untuk melawan dan membohongi diri kalau ini bukan anti aging. Pikiran saya kala itu (di usia awal 30an) bahwa menuanya wanita sejatinya adalah MENTRANSFORMASI PENUAAN (usia). Itu yang saya cita-citakan, Kemudian munculah nama untuk produk tersebut menjadi AGING GRACEFULLY (oil & versi butter).

12 tahun kemudian, kala saya pikir saya sudah merasakan perjalanan menua itu saya ingin berbagi perjalanan MENUA DENGAN ANGGUN ini lewat kelas yang kata saya ini lebih sebagai PERJALANAN bukan KURSUS. Perjalanan kita bersama.

Kita wanita butuh Keringanan dan kemudahan yang ingin kita tuju agar MENUA DENGAN ANGGUN dapat dicapai, tetapi itu hanya bisa terjadi jika kita telah membiarkan diri kita melihat secara jujur ​​kehidupan yang sudah kita lewati dan kondisi kita saat ini “kecantikan fisik kita, kesedihan, penyesalan, rasa malu, dan sebagainya yang terakumulasi yang alami dalam proses penuaan itu sendiri. Emosi-emosi ini harus dilihat dengan jujur ​​agar kita dapat memahami dan kemudian melarutkannya sepenuhnya sambil menikmati kehidupan kita dengan bersukacita menyukai kita yang ada di kaca sepenuhnya.

Kita wanita yang mulai beranjak dari usia 30 tahun ini punya kebijaksanaan, kekuatan dan pesona yang hanya dimiliki kita yang ada di usia ini. Semua itu karena apa yang telah kita jalani dan apa yang telah kita pelajari, dan itu keindahan dan blessings yang luar biasa yang diberikan Allah SWT untuk wanita yang menua. Bagaimana kalau kita membuka ruang di hati dan pikiran kita untuk periode kehidupan yang tidak hanya tidak lebih buruk, tetapi sebenarnya lebih indah.

Iya secara fisik kita berubah,
Dan itu sudah dirancang Allah SWT.
Tapi Allah juga membuat tubuh kita sangat pintar, & sudah saatnya untuk kita duduk & memeriksa kesehatan dan penampilan kita.

Saat ini adalah waktu untuk memutuskan ke mana kita ingin berperjalanan di kehidupan kita, & apa yang perlu kita lakukan untuk sampai ke sana secara fisik, mental, emosional & spiritual. ⁠

Jangan buat RESOLUSI menghilangkan keriput, melasma, dan sejenisnya dalam waktu sekejap! Karena Resolusi TIDAK PERNAH LANGGENG. tapi membuat KEBIASAAN InshaAllah akan lebih memberikan hasil. & Mulailah kebiasaan baik untuk menua dengan anggun hari ini juga!⁠

Untuk teman-teman 30+ yang saat ini tidak punya rutinitas perawatan kecantikan dari rambut sampai kaki + kesehatan tubuh. JANGAN mencoba untuk menambahkan semua praktik perawatan kecantikan ke dalam rutinitas kecantikanmu sekaligus. Coba mulai dengan hanya satu yang dapat kamu lakukan & buat itu jadi kebiasaan yang mapan.

Misalnya, kamu dapat mencoba mengenakan masker pagi sebelum merapikan tempat tidur atau berlatih menyikat kering sebelum mandi di sore hari. Setelah kebiasaan dibuat, maka akan lebih mudah untuk menambahkan kebiasaan tambahan ke rutinitas cantikmu.⁠

Dari pengalaman saya sendiri, saya yakin kalian akan sangat senang telah membuat kebiasaan perawatan kecantikan luar & dalam tubuh ini seiring berjalannya waktu.

Dan InshAllah kamu akan selalu menunggu memulai harimu untuk melihat dirimu tersenyum pada bayangan di kaca, Si Wanita Yang Menua dengan Anggun.

Materi dan prakteknya akan membawamu menjadi tercerahkan dan memiliki keahlian menavigasi:
🌹Kebohongan tentang Beauty di zaman modern
🌹Era menolak menua + Mengubah perspektif
🌹Menyukai apa yang bukan lagi milik kita & mengakui apa yang kita miliki
🌹Membebaskan diri kita dari masa lalu
🌹Kita yang semakin bijak karena menua
🌹Tentang waktu dan tubuh wanita kita
🌹Rahasia Kecantikan
🌹Prosedur Kosmetik, apakah kita membutuhkannya?
🌹Keajaiban kulit, rambut
🌹Kulit kita & perubahan karena usia
🌹Noda kulit
🌹Makanan & kulit-rambut awet muda
🌹Hidrasi
🌹Eksfoliasi
🌹Stimulasi kulit
🌹Analisa kosmetikmu
🌹Facelift instan
🌹Olahraga wajah, iya atau tidak?
🌹Tidur
🌹Sinar Matahari, Air, Tahan, Udara
🌹Pelatihan kulit
🌹Rutinitas kecantikan saya
🌹Bagaimana kita bergerak, merasakan, dan menjalankan waktu kita setelah usia 30, 40

***********
Jangan sampai ketinggalan
Ini Kelas yang sangat langka!
Aging Gracefully “Menua Dengan Anggun”

Daftar via https://bit.ly/kelasaginggracefully
atau WA 081235532008
(kelas ini tidak termasuk di Program IHL)
Dimulai 10 Januari 2022

Kelas Aging Gracefully


Tagged as , , , ,



Comments

Leave a Reply



Search